Prediksi Ipswich Town vs Plymouth Argyle, Debut Elkan Baggott Tiba melawan Sesama Tim Promosi Championship?

- 28 Oktober 2023, 07:20 WIB
Prediksi Ipswich Town vs Plymouth Argyle, Debut Elkan Baggott Tiba melawan Sesama Tim Promosi Championship?/
Prediksi Ipswich Town vs Plymouth Argyle, Debut Elkan Baggott Tiba melawan Sesama Tim Promosi Championship?/ /Ipswich Town/Tangkap layar Instagram.com/@ipswichtown

KABARMEGAPOLITAN.com - Pertandingan pekan ke 14 Championship 2023-2024 yang mempertemukan Ipswich Town vs Plymouth Argyle jadi debut bek timnas Indonesia, Elkan Baggott di liga musim ini?

Ipswich Town menjamu sesama tim promosi Championship mereka, Plymouth Argyle dalam laga Championship musim 2023-2024 di Portman Road pada Sabtu 28 Oktober 2023. 

Kedua tim diketahui merupakan 2 dari 3 klub yang promosi ke kasta ke 2 sepak bola Inggris dari liga League One atau kasta ke 3 musim 2022-2023.

Plymouth Argyle adalah jawara League One musim lalu, dengan Ipswich Town menyandang status runners-up dan 1 tim lagi promosi lewat jalur play-off, yakni Sheffield Wednesday.

Baca Juga: Buruan Belanja di Shopee Live Zee dan Freya agar Bisa Nonton Langsung JKT48 di TV Show Shopee, Ini Caranya!

Baik tuan rumah The Tracktor Boys dan tim tamu The Pilgrims bermain dalam laga matchday 13 pada tengah pekan, Kamis 26 Oktober 2023 kemarin. Keduanya pun sama-sama meraih poin penuh.

Ipswich Town sukses mencuri kemenangan dari tuan rumah, Bristol City, di Ashton Gate. Sementara Plymouth Argyle yang kedatangan Sheffield Wednesday menghajar The Owls dengan skor telak 3-0.

Dari 13 kali bertanding, Plymouth Argyle yang naik ke posisi 18 klasemen sementara sudah menghimpun 15 poin.

Adapun Ipswich Town yang baru tampil dalam 12 pertandingan karena ditundanya laga pekan 12 kontra Rotherham United masih belum beranjak dari posisi ke 2. Pasukan Kieran McKenna pun sudah menorehkan sebanyak 31 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Erlangga

Sumber: sportsmole.co.uk transfermarkt TWTD OneFootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x