Tokyo Verdy Disebut Pansos Usai Terus Unggah Potret Pratama Arhan di Instagram, Warganet Serbu Kolom Komentar

- 21 Juni 2022, 13:26 WIB
Pratama Arhan
Pratama Arhan /Ig pratama arhan

KABARMEGAPOLITAN.com - Tokyo Verdy memamerkan sesi latihan timnya yang sudah mulai diikuti kembali oleh bintang Indonesia, Pratama Arhan pada Senin 20 Juni 2022.

Pratama Arhan memang sudah bergabung lagi dengan skuat Tokyo Verdy, setelah memperkuat Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Pemain 20 tahun itu berhasil mengantarkan tim Merah Putih lolos ke putaran final Piala Asia 2023 bersama Yordania, dengan menundukkan Kuwait dan Nepal.

Baca Juga: Nasida Ria Go International! Grup Qasidah Asal Semarang Tampil di Festival Musik Dunia, Jerman

Setelah itu, Pratama Arhan langsung terbang ke Jepang dan mendarat di Tokyo pada 16 Juni 2022. Namun, dia harus menjalani karantina selama tiga hari.

Pratama Arhan baru bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Tokyo Verdy pada Senin kemarin, dan turut mengikuti sesi latihan tim pada hari tersebut.

Akun Instagram @tokyo_verdy mengunggah video Pratama Arhan yang menyampaikan informasi perkembangannya saat menjalani sesi latihan bersama dengan tim.

"Hari ini, Arhan bergabung dalam latihan tim setelah karantina mandiri selama tiga hari," tulis akun Instagram @tokyo_verdy sebagai keterangan video itu.

Baca Juga: Gajinya Tak Dibayar di Indonesia, Eks Naturalisasi Jhonny Van Beukering Kini Jadi Satpam Bar Striptis

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @tokyo_verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah