Gajinya Tak Dibayar di Indonesia, Eks Naturalisasi Jhonny Van Beukering Kini Jadi Satpam Bar Striptis

- 21 Juni 2022, 12:56 WIB
MIRIS! Eks Naturalisasi Timnas Indonesia Jadi Satpam Bar Striptis Gara-Gara Gajinya Tak Dibayar Klub Indonesia. /Kolase Twitter @idextratime
MIRIS! Eks Naturalisasi Timnas Indonesia Jadi Satpam Bar Striptis Gara-Gara Gajinya Tak Dibayar Klub Indonesia. /Kolase Twitter @idextratime /

KABARMEGAPOLITAN.com - Seorang eks pemain naturalisasi Timnas Indonesia kini terpaksa menjalani kehidupan yang sangat miris sebagai satpam salah satu bar striptis.

Mantan striker Timnas Indonesia yang dinaturalisasi dari Belanda itu bangkrut, dengan alasan gara-gara gajinya tidak dibayar salah satu klub dalam negeri.

Pemain itu adalah Jhonny Van Beukering, yang kini sudah berusia 38 tahun. Kabar ini sendiri diungkap oleh akun Twitter @idextratime pada Selasa 21 Juni 2022.

"Ada yang masih ingat Jhonny Van Beukering (38)?" tulis akun Twitter @idextratime dengan mengunggah foto sang pemain berseragam Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Selasa 21 Juni 2022: Roda-Roda Gila, Cinta Setelah Cinta, Love Story Tayang di Jam Berapa?

"Eks pemain Timnas Indonesia itu kini mengalami kebangkrutan," tulis akun Twitter itu lagi menambahkan informasi terkini terkait Jhonny Van Beukering.

Diungkap oleh akun Twitter bernama Extra Time Indonesia tersebut, saat ini Jhonny Van Beukering terpaksa beralih profesi menjadi satpam di Belanda.

"Kini bekerja sebagai satpam di klub striptis yang berlokasi di De Nacht, Tilburg, Belanda," tambah akun Twitter @idextratime menyampaikan informasinya.

Dalam sebuah wawancara, Jhonny Van Beukering mengakui dia mengalami beberapa tahun sangat sulit karena masalah uang, hingga kini bekerja sebagai satpam.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Voetbalzone


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x