Pratama Arhan Langsung Debut dengan Tokyo Verdy Usai Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023?

- 18 Juni 2022, 10:27 WIB
Pratama Arhan
Pratama Arhan /Instagram @pratamaarhan

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan akan menjalani debut dengan Tokyo Verdy di J2 League Jepang 2022 usai sukses mengantar Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023?

Pratama Arhan sudah langsung terbang ke Jepang pada Kamis 16 Juni 2022, sehari setelah laga terakhir Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pratama Arhan sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait sejak awal Juni 2022.

Baca Juga: Tes Psikologi: Ketahui Apakah Kamu Termasuk Pemimpin yang Hebat Melalui Objek yang Pertama Dilihat

Dalam tiga laga di Grup A, skuat Garuda sukses memetik dua kemenangan, dengan skor 2-1 atas Kuwait dan 7-0 atas Nepal, serta kalah 0-1 dari Yordania.

Pesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Nepal dalam laga terakhir di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait memastikan satu tempat untuk Indonesia.

Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 bersama Yordania dari Grup A, dengan menyingkirkan Kuwait dan Nepal pada Rabu 15 Juni dini hari WIB.

Setelah pertandingan tersebut, Pratama Arhan ternyata langsung terbang ke Jepang. Sementara skuat Timnas Indonesia lainnya kembali ke Tanah Air.

Bek kiri itu diketahui sudah berada di kota Tokyo, Jepang dari unggahannya dalam story akun Instagram @pratamaarhan8 pada Jumat 17 Juni 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @pratamaarhan8


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x