Prediksi Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi, Resmi Masuk Skuat Utama, Pratama Arhan Debut Hari Ini?

- 17 April 2022, 11:51 WIB
Prediksi Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi, Resmi Masuk Skuat Utama, Pratama Arhan Debut Hari Ini?
Prediksi Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi, Resmi Masuk Skuat Utama, Pratama Arhan Debut Hari Ini? /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan sendiri sudah resmi masuk dalam skuat utama Tokyo Verdy, setelah bergabung dan menjalani latihan sejak pertengahan Maret 2022 lalu.

Tokyo Verdy telah memasukkan nama pemain Timnas Indonesia itu dalam daftar skuat mereka untuk musim ini, dan sepertinya siap untuk menjalani debut.

Baca Juga: Jalani Debut Hari Ini Melawan Renofa Yamaguchi? Pratama Arhan Masuk Skuat Utama Tokyo Verdy

Sosok Pratama Arhan sekarang sudah masuk dalam daftar pemain tim berjuluk 'Verdy' tersebut, sehingga aksi debutnya akan segera datang secepatnya.

Situs resmi Tokyo Verdy sudah memasukan nama Pratama Arhan di deretan pemain resmi mereka untuk kompetisi kasta kedua Jepang pada Jumat, 15 April 2022.

Foto Pratama Arhan yang dirilis pada situs resmi klub tersebut tampak menggunakan nomor punggung 38, seperti yang juga telah diketahui sebelumnya.

Dengan begitu, fans Tokyo Verdy, terutama penggemar di Tanah Air tentu akan semakin tidak sabar untuk menantikan penampilan Pratama Arhan di Jepang.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Pangkal Pinang dan Sekitarnya Minggu 17 April 2022, 15 Ramadhan 1443 H Beserta Jadwal Sholat

Pada beberapa laga terakhir Tokyo Verdy di J2 League 2022, Pratama Arhan memang belum terlihat masuk dalam starting line up maupun pemain cadangan.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Transfermakt Verdy.co


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah