Jalani Debut Hari Ini Melawan Renofa Yamaguchi? Pratama Arhan Masuk Skuat Utama Tokyo Verdy

- 17 April 2022, 11:37 WIB
Pratama Arhan /Instagram @tokyo_verdy
Pratama Arhan /Instagram @tokyo_verdy /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan akhirnya resmi masuk dalam skuat utama Tokyo Verdy yang tengah berjuang di J2 League 2022 Liga Jepang pada musim ini.

Pratama Arhan sudah terdaftar dalam skuat tim utama Tokyo Verdy seperti yang tercantum dalam situs resmi klub Liga Jepang tersebut, verdy.co.jp.

Tokyo Verdy telah memasukkan nama pemain Timnas Indonesia itu dalam daftar skuat mereka untuk musim ini, dan sepertinya siap untuk menjalani debut.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Bandar Lampung dan Sekitarnya Minggu 17 April 2022, 15 Ramadhan 1443 H Beserta Jadwal Sholat

Pratama Arhan sendiri sebelumnya direkrut oleh Tokyo Verdy dari PSIS Semarang pada 16 Februari 2022, dan bergabung dengan tim pada Maret 2022.

Setelah sempat menjalani karantina sesampainya di Jepang, pemain berusia 20 tahun itu lalu mulai ikut berlatih dengan rekan-rekan baru di Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy pun resmi memperkenalkan Pratama Arhan kepada publik Ajinomoto Stadium, markas mereka pada 27 Maret 2022 lalu, meski belum mendapat debut.

Namun kini penampilan perdana bek kiri andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk bisa disaksikan.

Sosok Pratama Arhan sekarang sudah masuk dalam daftar pemain tim berjuluk 'Verdy' tersebut, sehingga aksi debutnya akan segera datang secepatnya.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Transfermakt Verdy.co


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah