LINK STREAMING Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Pratama Arhan Akhirnya Jalani Debut di J2 League Hari Ini?

- 9 April 2022, 10:38 WIB

ZONABANTEN.com - Link streaming Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto di Liga Jepang hari ini, Sabtu 9 April 2022. Link streaming ada di akhir artikel.

Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto adalah laga pekan sembilan J2 League 2022 yang berlangsung di Ajinomoto Stadium mulai pukul 13.00 WIB siang ini.

Pertandingan ini sudah dinantikan fans yang ingin menyaksikan debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Liga Jepang, setelah tiga pekan mulai berlatih.

Pekan lalu, saat Tokyo Verdy menjamu Oita Trinita, Pratama Arhan pun sudah diperkenalkan ke publik Ajinomoto Stadium. Tapi, dia memang belum dimainkan.

Baca Juga: Pratama Arhan Disebut Sudah Siap Main dengan Tokyo Verdy di Laga Menjamu Roasso Kumamoto Pekan Ini

Makanya, yang memprediksi bintang Timnas Indonesia itu kemungkinan besar akan menjalani debutnya pada laga Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto ini.

Apalagi, laga pekan ini masih digelar di markas Tokyo Verdy. Sehingga, jika Pratama Arhan diturunkan, maka dia bermain di hadapan pendukung sendiri.

Namun, jika dimainkan, sepertinya pelatih Takafumi Hori baru akan memasukkan bek kiri itu pada babak kedua. Kemungkinan menggantikan bek kiri Ren Kato.

Jika benar-benar dimainkan, Pratama Arhan pun berkesempatan membantu klub barunya untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan hingga sembilan laga.

Baca Juga: Pratama Arhan Siap Debut di J2 League 2022 Pekan Ini, Prediksi Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Sabtu 9 April

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah