Pratama Arhan Disebut Sudah Siap Main dengan Tokyo Verdy di Laga Menjamu Roasso Kumamoto Pekan Ini

- 9 April 2022, 10:26 WIB
J League Sebut Pratama Arhan Sudah Siap Main, Kode Segera Debut Bersama Tokyo Verdy Pekan Ini?
J League Sebut Pratama Arhan Sudah Siap Main, Kode Segera Debut Bersama Tokyo Verdy Pekan Ini? /Tokyo Verdy

 

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan masih belum juga mendapatkan kesempatan debut bersama Tokyo Verdy di J2 League 2022 hingga pekan delapan minggu lalu.

Pratama Arhan diketahui sudah bergabung dan berlatih dengan rekan-rekan baru di Tokyo Verdy hampir tiga minggu terakhir, sejak pertengahan Maret 2022.

Pekan lalu, saat Tokyo Verdy menjamu Oita Trinita dalam laga pekan delapan, bintang Timnas Indonesia itu pun diperkenalkan ke publik Ajinomoto Stadium.

Namun sayangnya, Pratama Arhan belum menjalani debutnya di Liga Jepang pada laga itu. Bahkan, namanya juga tidak masuk dalam daftar pemain pengganti.

Baca Juga: Pratama Arhan Siap Debut di J2 League 2022 Pekan Ini, Prediksi Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Sabtu 9 April

Meski begitu, penampilan perdana Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di J2 League 2022 sepertinya tak lama lagi akan terjadi dan bisa disaksikan fans.

Belum lama ini, pengelola J League atau Liga Jepang pun menyebut Pratama Arhan sudah siap bermain untuk Tokyo Verdy di J2 League musim ini.

Pernyataan itu disampaikan akun Instagram resmi @jleagueintl, sehari sebelum laga pekan sembilan, Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Sabtu 9 April 2022.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah