Main Jam dan LINK STREAMING Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma J2 League, 13 Maret 2022

- 13 Maret 2022, 09:58 WIB
LINK STREAMING Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma J2 League Siang Ini, 13 Maret 2022 Kick-off 12.00 WIB. /verdy.co.jp
LINK STREAMING Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma J2 League Siang Ini, 13 Maret 2022 Kick-off 12.00 WIB. /verdy.co.jp /

KABARMEGAPOLITAN.com - Link streaming Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma di J2 League 2022 siang ini, Minggu 12 Maret 2022 tersedia di akhir artikel.

Laga Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma merupakan pertandingan pekan keempat J2 League 2022 yang akan berlangsung di Shoda Shoyu Stadium, Gunma.

Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu, terutama oleh fans di Tanah Air, karena ingin menyaksikan penampilan klub baru Pratama Arhan, Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy diyakini akan terus berjuang keras untuk melanjutkan tren hasil positif yang mereka dapatkan pada awal musim J2 League 2022 ini.

Baca Juga: Update Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma Hari Ini, Debut Pratama Arhan di Liga Jepang Ditunggu

Setelah menahan imbang tuan rumah V-Varen Nagasaki dengan skor 1-1 di laga perdana, mereka berhasil mencukur tamunya, Tochigi SC 3-0 di pekan kedua.

Sedangkan pekan lalu, mereka menahan imbang tuan rumah Tokushima Vortis, yang merupakan eks J1 League musim lalu, dengan skor 1-1.

Striker Ryuji Sugimoto selalu menjadi andalan bagi Tokyo Verdy dalam setiap laga. Di pekan perdana, golnya sukses menyelamatkan tim dari kekalahan.

Sedangkan di laga kedua, penyerang nomor 9 berusia 28 tahun itu mencetak gol cepat, serta satu assist untuk penyeimbang skor pada laga pekan lalu.

Baca Juga: Siapa Pemain yang Ada di IG Tokyo Verdy ? Ini Jawabannya

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah