Sebut Egy Maulana-Witan Sulaeman dkk Tak Ikuti Instruksi, Alasan Pelatih FK Senica Saat Kalah

- 8 Maret 2022, 06:18 WIB
Sebut Egy Maulana-Witan Sulaeman dkk Tak Ikuti Instruksi, Alasan Pelatih FK Senica Saat Kalah
Sebut Egy Maulana-Witan Sulaeman dkk Tak Ikuti Instruksi, Alasan Pelatih FK Senica Saat Kalah /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih FK Senica Pavel Sustr mengamuk setelah kalah dalam laga perdana Relegation Round Liga Slovakia 2021/2022, Sabtu 5 Maret 2022.

Juru taktik FK Senica itu menyebut Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan kawan-kawan tak mengikuti instruksi dalam pertandingan tersebut.

FK Senica kalah tipis 2-1 dari Liptovsky Mikulas. Padahal, mereka unggul lebih dulu, sebelum tuan rumah membalikkan keadaan jelang akhir laga.

Lawan mendominasi pertandingan sejak menit awal. Namun, mereka tak mampu membobol gawang FK Senica hingga babak pertama berakhir 0-0.

Baca Juga: Heboh! Kritikan Lucky Heng soal Brand Lokal di Paris Fashion Week 2022: Masyarakat Sudah Dibodohi

Pada babak kedua, FK Senica mencuri skor lebih dulu lewat serangan balik. Bek kiri Raphael Anaba yang baru masuk mengirim umpan panjang ke depan.

Striker Milan Jurdik yang juga sama-sama baru masuk awal babak kedua sukses menyambut bola, dan menaklukkan kiper lawan pada menit ke-68.

Kemenangan 0-1 sudah berada di depan klub berjuluk 'Zahoraci' itu. Namun Liptovsky Mikulas membuyarkannya dalam sembilan menit jelang akhir laga.

Winger kanan Luboslav Laura mencetak gol pada menit ke-81 untuk menyamakan kedudukan, sebelum gelandang Tomas Gerat membalikkan keadaan menit ke-89.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pelaku Perjalanan Domestik Tidak Perlu Tes Antigen dan PCR, Olahraga Dihadiri Penonton

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: FK Senica


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah