Atlet Rusia Ungkap Makanan di Olimpiade Beijing 2022 Berkualitas Buruk

- 8 Februari 2022, 10:41 WIB
Valeriia Vasnetsova, Atlet Asal Rusia yang Tersiksa Karena Diberikan Makanan Rendah Nutrisi Selama Olimpiade Beijing 2022/Instagram.com/@vasnetsova.lera
Valeriia Vasnetsova, Atlet Asal Rusia yang Tersiksa Karena Diberikan Makanan Rendah Nutrisi Selama Olimpiade Beijing 2022/Instagram.com/@vasnetsova.lera /

KABARMEGAPOLITAN.com - Negara Tiongkok mendapat kritik besar dari banyak pihak di dunia, setelah memutuskan untuk tetap menyelenggarakan Olimpiade Beijing 2022, disaat kasus COVID-19 kembali melonjak.

Tak hanya kritik soal penyelenggaraan Olimpiade Beijing 2022 di masa pandemi, Tiongkok juga mendapat kecaman dari para atlet setelah menyajikan makanan yang tak bisa dimakan.

Selain makanan yang tak bisa dimakan, para atlet yangg bertanding di Olimpiade Beijing 2022 juga merasa bahwa mereka kekurangan alat untuk latihan di tempat karantina.

Para atlet ini mengecam pihak panitia dan penyelenggara yang dianggap tidak profesional.

Salah satu atlet yang berani mengkritik langsung lewat akun media sosial Instagramnya adalah Valeriia Vasnetsova, atlet asal Rusia yang di tes positif COVID-19 selama Olimpiade Beijing 2022 berlangsung.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bekasi Hari Ini, Selasa 8 Februari 2022

Valeriia memposting foto makanan yang diberikan oleh pihak penyelenggara Olimpiade Beijing 2022 kepadanya.

Pada posting foto tersebut, terlihat nampan yang terdapat makanan pasta biasa, beberapa kentang, daging yang terlihat hangus, dan saus jeruk.

Valeriia Vasnetsova pun mengungkapkan bahwa pihak penyelenggara memberikan menu makanan itu secara terus-menerus dari pagi, siang, hingga malam, dalam lima hari.

Atlet Rusia itu bercerita bahwa dirinya begitu tersiksa dan terus menangis selama masa karantina, karena merasa kekurangan nutrisi, hingga tubuhnya semakin kurus dan tulangnya semakin menonjol.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Wio News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x