Amanda Manopo Isyaratkan Ikatan Cinta Akan Tamat, Penggemar Tak Rela Bakalan Rindu Aldebaran dan Andin

- 8 April 2021, 16:45 WIB
Amanda Manopo Isyaratkan Ikatan Cinta Akan Tamat, Penggemar Tak Rela Bakalan Rindu Aldebaran dan Andin /Instagram.com/@layardrama_rcti

KABARMEGAPOLITAN.com - Masih jadi tayangan favorit dan belum meredup di hati para penggemarnya, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI ini kini telah memutar lebih dari 200 episodenya.

Namun tentunya, sama seperti sinetron-sinetron lainnya, Ikatan Cinta pasti akan menjumpai perpisahan bagi para penggemarnya meski belum diketahui kapan dan berapa episode lagi yang akan tayang di layar kaca sebagai salah satu program yang ditunggu-tunggu.

Hal inilah yang membuat para penggemar Ikatan Cinta tak rela dan kini tengah dirasakan kesedihannya lewat unggahan Amanda Manopo.

Baca Juga: PM Pakistan Terindikasi Salahkan Pakaian Korban Atas Kasus Pelecehan Seksual, Aktivis HAM Ramai Beri Kritikan

Pemeran Andin Kharisma Putri ini mengunggah potret dirinya bersama tiga pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya yakni Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders.

Keempat aktris dan aktor yang merupakan tokoh utama dalam sinetron tersebut nampak tersenyum lebar di foto itu.

Yang menjadi perhatian lainnya adalah keterangan yang dituliskan Amanda Manopo dalam unggahannya yang dipublikasikan pada Kamis (8/4) ini.

Baca Juga: Dijamin Bikin Tegang, 5 Drakor Bertema Kejahatan dan Misteri Ini Wajib Kamu Tonton Saat Senggang

" Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukan nya.," tulis Amanda Manopo di akun Instagramnya, Kamis, 8 April 2021.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @amandamanopo


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X