Edu dan Arteta Ingin Arsenal Rekrut Nico Williams, Siap Bayar Segini Katanya

- 16 Juni 2024, 20:45 WIB
Nico Williams.
Nico Williams. /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal berencana untuk memperkuat lini serang mereka dengan merekrut Nico Williams pada musim panas ini.

Menurut Football London, direktur olahraga Edu dan manajer Mikel Arteta sangat tertarik untuk merekrut winger La Liga berusia 21 tahun ini. Williams memiliki klausul pelepasan sebesar €50 juta dalam kontraknya dan akan menarik untuk melihat apakah Arsenal bersedia untuk memicu klausul pelepasannya pada musim panas ini.

Dia memiliki musim yang impresif dengan mencetak delapan gol dan memberikan 17 assist di semua kompetisi. Winger asal Spanyol ini mampu beroperasi di kedua sayap serta bisa bermain sebagai penyerang tengah.

Dia akan menjadi pilihan serangan ideal bagi Arsenal musim depan. The Gunners ingin membawa pemain depan yang dinamis untuk menambah kualitas dan kedalaman di lini depan mereka. Williams mampu bermain di segala posisi di lini serang dan kedatangannya akan memungkinkan Arteta untuk lebih sering istirahatkan pemain seperti Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Baca Juga: ERIGO Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Store Leader, Cek Syaratnya 

Kesempatan untuk bermain di Premier League bisa menjadi hal yang menarik bagi Nico Williams dan pindah ke Arsenal akan menjadi langkah besar dalam karirnya. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia dan bisa membantunya bersaing untuk trofi-trofi besar.

Arsenal telah gagal merebut gelar liga dalam dua musim terakhir dan mereka berharap kali ini bisa melaju sampai akhir. Mereka membutuhkan pemain yang lebih baik dan lebih dalam dalam skuad mereka untuk benar-benar bersaing dengan Manchester City. Mendatangkan Williams pasti akan menambah daya serang yang lebih tajam bagi Arsenal.

Sementara itu, Arsenal juga harus meningkatkan area lain dalam skuad mereka, dan masih harus dilihat apakah mereka mampu membayar klausul pelepasan Williams pada musim panas ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah