Manchester United dan Arsenal Rebutan Andrea Cambiaso, Siapa Beruntung?

- 23 Mei 2024, 11:35 WIB
Andrea Cambiaso
Andrea Cambiaso /Juventus FC

KABARMEGAPOLITAN.com - Menurut laporan dari Tutto Juve, Manchester United akan menghadapi persaingan dari rival Premier League, Arsenal, yang juga tertarik untuk merekrut bek kiri berusia 24 tahun ini. Andrea Cambiaso telah tampil cukup baik musim ini dan dia telah mencetak tiga gol dan enam assist dalam semua kompetisi. Selain kualitas pertahanannya, dia juga akan membantu Manchester United meningkatkan serangan mereka. Manchester United perlu membawa bek kiri berkualitas musim panas ini dan pemain berusia 24 tahun ini seharusnya menjadi opsi yang sangat bagus. Dia bisa menjadi peningkatan besar dibandingkan dengan pemain seperti Tyrell Malacia. Luke Shaw telah mengalami masalah cedera yang cukup serius dan Manchester United membutuhkan lebih banyak kedalaman di posisi tersebut. Sementara itu, Juventus ingin memperpanjang kontraknya dengan kontrak baru jangka panjang, dan akan menarik untuk melihat apakah pemain tersebut siap untuk menandatangani kontrak baru dengan mereka.

Baca Juga: Ini Empat Pilihan Paulo Dybala Andai Tinggalkan AS Roma 

Bek Juventus Andrea Cambiaso menarik minat dari Arsenal dan Manchester United. Kesempatan untuk pindah ke Liga Primer tentu menjadi hal yang menarik bagi kebanyakan pemain. Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan mereka akan memberikannya platform untuk bersaing memperebutkan trofi. Bek tersebut kemungkinan akan mendapatkan gaji yang lebih besar dibandingkan dengan kontraknya di klub Italia juga. Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan kesempatan untuk bergabung dengan mereka mungkin sulit untuk ditolak oleh kebanyakan pemain. Akan menarik untuk melihat bagaimana situasi ini berkembang.

Baca Juga: Real Sociedad Pasang Harga Fantastis untuk Le Normand, No Nego! 

Arsenal juga tertarik pada pemain 24 tahun tersebut dan tetap menjadi pertanyaan apakah mereka bisa mengalahkan persaingan dari Setan Merah. Arsenal kemungkinan akan melepas Kieran Tierney dan Nuno Tavares pada musim panas ini. Mereka harus menambah kedalaman lebih dalam departemen bek kiri dan pemain Italia tersebut akan menjadi akuisisi yang ideal bagi mereka.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah