Erling Haaland Mulai Timbulkan Kekhawatiran di Manchester City, Kenapa Ya?

- 22 April 2024, 11:40 WIB
Erling Haaland
Erling Haaland /Instagram / erling_haaland/

KABARMEGAPOLITAN.com – Tidak hadir di Wembley melawan Chelsea dalam babak semifinal Piala FA, Erling Haaland mulai menimbulkan beberapa keraguan di barisan tim Manchester City yang sedang pulih hari ini setelah mengalami pekan yang sulit setelah kalah dari Real Madrid di Liga Champions.

Pep Guardiola mengonfirmasi cedera Haaland, tetapi kekhawatiran itu melampaui ketidaknyamanan fisik. Bahkan dalam hal masa depan.

"Haaland cedera. Saya rasa tidak terlalu parah, tapi untuk saat ini dia tidak bisa. Saya tidak tahu apakah dia akan kembali untuk pertandingan berikutnya." Begitulah Pep Guardiola berbicara siang ini, sebelum babak semifinal Piala FA di mana Manchester City mengalahkan Chelsea untuk masuk ke final, dengan gol dari Bernardo Silva.

Ini mengkonfirmasi alasan mengapa dia diganti pada pertandingan melawan Real Madrid pada hari Rabu.

Baca Juga: Newcastle United Dikabarkan Ingin Rekrut Federico Chiesa, Barcelona Pantau Situasi 

Satu lagi cedera yang menambah ke yang lain yang pernah dia alami tahun ini.

Kita akan melihat seberapa parahnya sekarang di tengah-tengah perjuangan untuk Liga Premier bagi warga Manchester, yang mungkin memiliki jadwal yang lebih ringan meskipun dengan terpaksa.

Dalam hal apapun, Haaland telah menjadi pusat perhatian sejak pertandingan melawan Real Madrid, di mana dia tidak bisa mencetak gol dalam empat pertandingan.

Musim lalu, Treble yang dicapai menyembunyikan "kehilangannya" dalam pertandingan besar di akhir musim.

Dia mencetak 31 gol dan 6 assist dalam 37 pertandingan musim ini, di mana dia tampaknya sudah keluar dari perlombaan untuk Ballon d'Or yang luput darinya pada tahun 2023. Dan absensi-absensi ini di hari-hari besar meningkatkan kecurigaan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x