Gelandang West Ham United, Lucas Paqueta Disebut Jadi Target Manchester City

- 10 April 2024, 13:10 WIB
Lucas Paquet
Lucas Paquet /Tangkapan layar Instagram @westham/

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang West Ham United, Lucas Paqueta, kabarnya akan sangat berminat menerima tawaran transfer potensial dari Manchester City, menurut Fabrizio Romano.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom terbarunya di Daily Briefing, Romano menjelaskan bahwa Man City tetap tertarik pada Paqueta, meskipun pembicaraan antara kedua klub tidak sedang berlangsung saat ini.

Pemain internasional Brasil ini telah memberikan penampilan impresif selama bermain di Liga Premier, dan tampaknya dia akan mendapatkan langkah besar suatu saat nanti, meskipun masih belum pasti apakah City akan kembali untuknya musim panas ini setelah mencoba merekrutnya tahun lalu sebelum kesepakatan gagal.

Romano mengatakan City mencoba lagi untuk Paqueta bisa bergantung pada beberapa faktor, jadi mungkin masih terlalu dini untuk membuat prediksi pasti tentang ini, tetapi tampaknya pemain itu sendiri pasti akan sangat berminat menerima kesempatan untuk pindah ke Etihad Stadium jika ada kesempatan.

Baca Juga: Jangan Lupa! Saban 13 April Diperingati sebagai Hari Thomas Jefferson 

Membahas kembali hubungan antara Paqueta dan City, Romano mengatakan: "Cerita Manchester City lain yang membuat berita adalah hubungan kuat kembali dengan Lucas Paqueta dari West Ham. Dia selalu menjadi salah satu nama utama di daftar mereka. Kita semua tahu musim panas lalu kesepakatan hampir terwujud kemudian gagal.

"Paqueta tentu akan sangat berminat untuk pindah, minat City tetap ada tetapi akan tergantung pada beberapa faktor. Ini bukan sesuatu yang sedang dibahas antar klub pada saat ini."

City mungkin baik untuk mempertimbangkan sedikit perubahan di lini tengah mereka musim panas ini, dengan klub belum benar-benar menggantikan Ilkay Gundogan sejak kepindahannya ke Barcelona, karena baik Mateo Kovacic maupun Matheus Nunes belum benar-benar memenuhi ekspektasi di Manchester.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah