Bukayo Saka Sebut Alami Cedera Kecil Usai Kemenangan atas Brighton

- 9 April 2024, 11:15 WIB
Bukayo Saka
Bukayo Saka /Instagram/@bukayosaka87/

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain sayap Arsenal, Bukayo Saka, telah mengungkapkan bahwa dia sedang menyembuhkan cedera kecil selama kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion di Premier League.

Pemain internasional Inggris itu baru-baru ini absen dalam kemenangan 2-0 atas Luton karena masalah paha, tetapi dia kembali masuk dalam susunan pemain utama melawan Seagulls.

Saka melewatkan peluang bagus untuk membuka skor bagi The Gunners, tetapi akhirnya dia berhasil melakukannya dari titik penalti yang dimenangkan oleh Gabriel Jesus.

Lulusan akademi Arsenal tersebut digantikan beberapa saat setelah menit ke-60 dan ketika ditanya tentang hal itu, dia mengakui bahwa dia kesulitan di lapangan.

Baca Juga: Manchaster United: Posisi Erik ten Hag Tidak Aman untuk Musim ini? 

Dia berkata: "Saya sedang kesulitan, tetapi selama saya memiliki dua kaki saya akan memberikan segalanya - Saya ingin berada di lapangan."

Saka telah menjadi pemain kunci bagi The Gunners musim ini dan dia telah mencatatkan 17 gol dan memberikan 13 assist dari 39 penampilan.

Performanya tidak terbaik dalam tiga hingga empat pertandingan terakhir, tetapi Saka pasti akan bersemangat untuk memberikan kontribusi bagi The Gunners dalam sisa musim ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah