Fabrizio Romano Komentari Rumor Arsenal Gaet Mikayil Faye dari Barcelona

- 9 April 2024, 06:25 WIB
Pemain FC Barcelona asal Senegal, Mikayil Faye
Pemain FC Barcelona asal Senegal, Mikayil Faye /Instagram @mikayilfaye

KABARMEGAPOLITAN.com - Pakar berita transfer, Fabrizio Romano, telah memberikan tanggapan terhadap rumor transfer Arsenal baru-baru ini yang melibatkan minat kemungkinan terhadap bek muda berbakat Barcelona, Mikayil Faye.

Pemain internasional Senegal ini telah menarik banyak perhatian akhir-akhir ini, dengan Manchester United juga terkait kuat sebagai peminatnya dalam laporan dari Mundo Deportivo, sebagaimana dikutip dan diterjemahkan oleh Sport Witness.

Arsenal adalah nama terbaru yang muncul, dan Romano tampaknya mengakui bahwa bisa saja ada keputusan yang harus dibuat oleh Barca segera, dengan pembicaraan internal akan dilakukan sebelum musim panas mengenai masa depan Faye di klub.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Briefing Harian terbarunya, Romano memberikan pembaruan tentang situasi tersebut, menurunkan tautan spesifik dengan The Gunners, sambil juga menjelaskan bahwa tidak ada pembicaraan yang sedang berlangsung dengan klub lain saat ini.

Baca Juga: Manchaster United: Posisi Erik ten Hag Tidak Aman untuk Musim ini? 

“Ada laporan yang mengaitkan Mikayil Faye dengan Arsenal, tetapi saya tidak mengetahui negosiasi atau pembicaraan dengan Arsenal pada tahap ini,” kata Romano.

“Beberapa klub memantau dia, dia adalah bakat besar potensial tetapi pertama-tama Barcelona yang harus memutuskan apa yang mereka inginkan dengan Faye; mempertahankannya di tim utama, menjualnya dengan harga besar.”

Dia menambahkan: “Pembicaraan internal akan dilanjutkan pada bulan Mei, tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung dengan klub lain saat ini.”

Pendukung Arsenal tentu akan memperhatikan situasi ini, bagaimanapun, karena terlihat seperti Faye adalah pemain dengan masa depan cerah yang bisa menjadi tambahan yang baik di Stadion Emirates jika memang menjadi tersedia.

Baca Juga: Keren! Tiap 11 April Ternyata Dirayakan sebagai Hari Kapal Selam Nasional 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah