Koresponden Ini Sebut Sir Jim Ratcliffe Tertarik Datangkan Ross Barkley ke Old Trafford

- 6 April 2024, 20:45 WIB
Bos Manchester United (MU) Sir Jim Ratcliffe.
Bos Manchester United (MU) Sir Jim Ratcliffe. /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com – Sir Jim Ratcliffe, seorang pemilik minoritas Manchester United, diketahui mengagumi gelandang Luton Town, Ross Barkley, di Old Trafford, demikian menurut koresponden sepak bola utama talkSPORT, Alex Crook.

Manchester United sedang mempersiapkan diri untuk bursa transfer musim panas mendatang setelah pengambilalihan baru-baru ini dari INEOS, yang sekarang memiliki 27,7% saham di raksasa Liga Premier tersebut.

Pelatih Man Utd, Erik ten Hag, pasti sedang merenung setelah kekalahan memalukan 4-3 dari Chelsea pada hari Kamis, meskipun sempat unggul dalam waktu injury time.

Barkley telah menikmati masa keemasan kembali di Liga Premier setelah menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke OGC Nice.

Baca Juga: AFF dan Shopee Gelar Shopee Cup Asean Club Championship, Turnamen Antarklub Bergengsi se-Asia Tenggara 

Menurut Alex Crook, yang menulis di buku catatan transfer talkSPORT-nya, pemilik minoritas Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, mengagumi Ross Barkley, setelah sebelumnya menandatanganinya untuk Nice, klub lain dalam portofolio olahraga INEOS.

Pemain tengah berusia 30 tahun itu menghabiskan musim 2022/23 dengan klub Ligue 1 tersebut, menyulut kembali karirnya di Prancis.

Barkley, yang dibandingkan dengan Diego Maradona oleh rekan setimnya, Andros Townsend, telah kembali dari Nice untuk menorehkan namanya kembali di Liga Premier, bergabung dengan Luton Town yang baru promosi sebelum musim ini.

Performa gelandang serang berpengalaman itu salah satu alasan mengapa The Hatters memiliki peluang untuk tetap bertahan di kasta teratas menuju akhir musim.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah