Ini Reaksi Erik ten Hag Saat Diberitahu Kalau Man Utd Mendapat 28 Tembakan dari Chelsea

- 5 April 2024, 20:55 WIB
Erik ten Hag.
Erik ten Hag. /Facebook @Kabar Liga Inggris

KABARMEGAPOLITAN.com – Manchester United kembali menghadapi 28 tembakan ke gawang dalam kekalahan dramatis 4-3 mereka melawan Chelsea di Stamford Bridge, tetapi Erik ten Hag tidak tampak terlalu khawatir dengan statistik tersebut seperti para pendukung.

Erik ten Hag memberikan respons yang tak terduga saat mendengar bahwa timnya, Manchester United, mengalami 28 tembakan ke gawang dalam kekalahan dramatis 4-3 mereka melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Dua gol dalam dua menit mengubah jalannya pertandingan di masa injury time untuk memberikan kemenangan kepada The Blues dan meninggalkan The Red Devils tertinggal dalam persaingan menuju lima besar di Premier League.

Ten Hag melihat timnya memulai pertandingan dengan sangat lambat di London barat ketika Conor Gallagher mencetak gol dalam empat menit pertama untuk memberikan keunggulan bagi tim tuan rumah.

Baca Juga: AFF dan Shopee Gelar Shopee Cup Asean Club Championship, Turnamen Antarklub Bergengsi se-Asia Tenggara 

Antony kemudian dianggap melakukan pelanggaran terhadap Marc Cucurella di dalam kotak penalti dan Cole Palmer menjalankan tugasnya dari titik 12 yard.

Para tamu menunjukkan banyak perlawanan dalam sisa babak pertama saat Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes menyamakan kedudukan dengan dua gol yang terbukti dengan baik.

Bahkan yang pertama mencetak gol dengan sundulan ke gawang pada menit ke-67 dari umpan Antony yang luar biasa untuk memberikan United keunggulan 3-2.

Suntikan ganda terlambat dari Palmer melihat pemain muda yang sedang dalam performa bagus itu mencetak gol penalti lain dan usaha yang membentur pemain untuk memberikan kemenangan mendadak kepada tim Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Masyarakat se-Indonesia Antusias Sambut Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024-2025 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah