Arsenal Terus Pantau Kondisi Bukayo Saka Sebelum Laga Melawan Brighton

- 6 April 2024, 05:25 WIB
Bukayo Saka
Bukayo Saka /Reuters/Catherine Ivill/

KABARMEGAPOLITAN.com – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, kini memberikan pembaruan tentang kondisi kesehatan Bukayo Saka setelah dia absen dalam pertandingan sebelumnya.

Bukayo Saka absen dalam pertandingan terakhir Arsenal karena cedera.

Sesi latihan terakhir pada hari Jumat akan menentukan ketersediaan Saka untuk pertandingan mendatang.

Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, absen dalam pertandingan sebelumnya melawan Luton Town awal pekan ini, dan Mikel Arteta kini memberikan pembaruan tentang kondisinya menjelang perjalanan mereka ke markas Brighton & Hove Albion.

Pemain internasional Inggris ini jarang absen dari skuad Arteta musim ini, tetapi Saka gagal masuk dalam skuad melawan Luton minggu lalu karena cedera. The Gunners akan menghadapi Brighton pada Sabtu malam, dan Arteta akan khawatir dengan kondisi bintang muda tersebut.

Baca Juga: AFF dan Shopee Gelar Shopee Cup Asean Club Championship, Turnamen Antarklub Bergengsi se-Asia Tenggara 

Menjelang kunjungan Arsenal ke Brighton, Arteta kini memberikan pembaruan tentang kondisi kesehatan Saka, memastikan bahwa dia akan dinilai dalam sesi latihan terakhir mereka pada Jumat sore...

"Kita akan tahu. Kami akan memiliki sesi latihan dalam beberapa jam dan kami akan tahu apakah dia fit atau tidak."

Ini akan menjadi dorongan besar bagi klub London utara jika Saka cukup fit untuk kembali, meskipun Arsenal mampu bertahan tanpanya minggu lalu.

Seagulls kemungkinan akan menjadi ujian yang lebih sulit, terutama di luar kandang, tetapi Arteta tidak ingin tergesa-gesa mengembalikannya kembali menjelang beberapa bulan terakhir musim.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah