Fabrizio Romano Sebut Manchester United Tawarkan Kontrak Baru ke Pemain Berbakat Ini

- 6 April 2024, 19:45 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./ /

KABARMEGAPOLITAN.com – Manchester United dilaporkan telah menawarkan kontrak baru kepada penyerang muda yang sangat dihargai, Bendito Mantato.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester United berharap untuk mengamankan masa depan jangka panjang dari pemain sayap berusia 16 tahun yang sangat dihargai di dalam klub.

Mantato berpotensi menjadi pemain penting untuk skuad utama Manchester United dengan bimbingan yang tepat.

Dia memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain yang berguna bagi Setan Merah dan akan menarik untuk melihat apakah dia siap untuk berkomitmen jangka panjang kepada klub.

Baca Juga: AFF dan Shopee Gelar Shopee Cup Asean Club Championship, Turnamen Antarklub Bergengsi se-Asia Tenggara 

Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan kesempatan untuk bermain untuk mereka akan sangat menarik bagi setiap pemain.

Pemain muda berbakat ini tidak memiliki alasan untuk memaksa keluar dari Old Trafford dan oleh karena itu wajar untuk mengasumsikan bahwa dia bisa menyetujui kontrak baru yang diajukan.

Selain itu, Manchester United telah menyertakan perjanjian untuk kontrak profesional di masa depan dengan pemain dalam kontrak barunya.

Romano mengklaim bahwa banyak klub penting tertarik untuk merekrut pemain sayap yang sangat dihargai ini dan mereka ingin mendapatkannya secara gratis dengan membayar kompensasi yang substansial.

Akan menarik untuk melihat apakah pemuda ini tertarik pada tawaran menggiurkan di depannya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah