Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Penyerang Genoa, Albert Gudmundsson

- 6 April 2024, 18:45 WIB
Albert Gudmundsson
Albert Gudmundsson /Instagram/@albertgudmundsson

KABARMEGAPOLITAN.com – Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan penyerang Genoa, Albert Gudmundsson, pada akhir musim ini.

Pemain berusia 26 tahun ini telah tampil cukup baik untuk klub Italia tersebut dan penampilannya telah menarik perhatian Tottenham.

Menurut laporan dari Inter Live, mantan direktur Tottenham, Fabio Paratici, tertarik untuk mendatangkan penyerang Islandia ini musim panas ini dan ia bisa meyakinkan klub London utara tersebut untuk menawarkan €28-30 juta untuk pemain tersebut bersama dengan Djed Spence dalam pertukaran sebagian.

Pemain bek kanan berusia 23 tahun ini saat ini bermain dengan status pinjaman di klub Italia tersebut dan kesempatan untuk membuat kepindahannya permanen bersama dengan sejumlah uang yang substansial mungkin sangat menggoda bagi Genoa.

Baca Juga: AFF dan Shopee Gelar Shopee Cup Asean Club Championship, Turnamen Antarklub Bergengsi se-Asia Tenggara 

Akan menarik untuk melihat apakah kedua klub bisa segera mencapai kesepakatan.

Gudmundsson telah dikaitkan dengan klub-klub Eropa lainnya juga dan akan menarik untuk melihat di mana dia akan berakhir.

Kesempatan untuk bermain di Liga Premier akan menjadi tawaran menarik bagi penyerang berusia 26 tahun ini. Dia telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini dan dia bisa memperkuat lini depan Tottenham musim depan.

Kedatangannya akan memungkinkan pemain seperti Son Heung-min untuk beroperasi dalam peran yang lebih alami sebagai penyerang sayap.

Baca Juga: Masyarakat se-Indonesia Antusias Sambut Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024-2025 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah