Fix! Tottenham Hotspur telah Putuskan Masa Depan Emerson Royal

- 5 April 2024, 16:25 WIB
Emerson Royal
Emerson Royal /IG @emerson_royal

KABARMEGAPOLITAN.com - Jendela transfer musim panas semakin dekat dan Tottenham Hotspur secara serius mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual bek kanan berusia 25 tahun, Emerson Royal, menurut laporan terbaru.

Meskipun kedatangannya di klub dari Barcelona, pemain internasional Brasil ini gagal untuk mengamankan tempat reguler di starting lineup.

Menurut Football Insider, Spurs terbuka untuk mendengar tawaran untuk pemain tersebut, terutama jika tawaran tersebut signifikan.

Saat ini, Emerson Royal menduduki posisi bek kanan cadangan di Tottenham, dengan sedikit kesempatan untuk bermain secara konsisten.

Dengan Pedro Porro sebagai starter yang tidak tergantikan di posisi itu, kepergian Emerson dari klub bisa menjadi hal terbaik baik untuk dirinya maupun untuk tim London tersebut.

Baca Juga: Juventus Disebut Incar Mason Greenwood, Solusi Kalau Gleison Bremer Pindah? 

Mengingat kebutuhan Tottenham untuk memperkuat pertahanan tengah mereka, penjualan Emerson bisa menjadi opsi untuk mengumpulkan dana dan memungkinkan klub untuk memperoleh pemain di area tersebut.

Pemain Brasil berusia 25 tahun tersebut perlu bermain secara teratur untuk melanjutkan perkembangannya sebagai pemain, dan kepindahan bisa memberinya kesempatan tersebut.

Meskipun Emerson Royal telah menunjukkan fleksibilitas di lapangan, baik sebagai bek kanan maupun bek kiri, penampilannya bersama Spurs tidak konsisten.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa klub bersedia mendengarkan tawaran untuknya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah