Real Madrid tengah Bidik Permata Sepak Bola Inggris, Masih 18 Tahun Gaes!

- 5 April 2024, 15:25 WIB
Logo Real Madrid, klub sepak bola dimana Karim Benzema bermain
Logo Real Madrid, klub sepak bola dimana Karim Benzema bermain /Instagram @realmadrid

KABARMEGAPOLITAN.com - Real Madrid telah membidik bintang muda Leeds United, Archie Gray, demikian laporan Graeme Bailey di HITC.

Los Blancos baru-baru ini mengevaluasi pemain serba bisa berusia 18 tahun tersebut dan secara cermat memantau perkembangannya di tim Elland Road.

Namun, mereka bukan satu-satunya yang tertarik, karena Liverpool dan Newcastle United juga mengawasi pergerakan Gray.

Asal dari Durham, Archie Gray telah muncul sebagai salah satu prospek terbaik Inggris musim ini.

Baca Juga: Juventus Disebut Incar Mason Greenwood, Solusi Kalau Gleison Bremer Pindah? 

Dengan fleksibilitasnya dan keterampilan yang terbukti di berbagai posisi, termasuk gelandang, bek tengah, dan bek kanan, Gray telah mengumpulkan lebih dari 3.500 menit dalam 43 penampilan untuk tim utama Leeds United.

Liverpool telah lama tertarik pada Gray, dengan klub di Merseyside mencari untuk memperkuat bek kanan dan lini tengah mereka di jendela transfer musim panas.

Di sisi lain, Newcastle United juga telah mengincar gelandang Inggris tersebut, mencari untuk memperkuat lini tengah mereka menyusul cedera Joelinton.

Dengan Real Madrid mencari potensi pengganti untuk pemain veteran seperti Luka Modric dan Toni Kroos, Gray muncul sebagai pilihan menarik bagi Los Blancos.

Namun, Bayern Munich juga telah menunjukkan minat pada bakat muda tersebut, meskipun laporan terbaru menyarankan bahwa Gray cenderung untuk tetap bertahan di Elland Road untuk saat ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah