Ini Incaran Utama Real Madrid Musim Depan, Anak Buah Xabi Alonso di Bayer Leverkusen, Bos!

- 5 April 2024, 13:25 WIB
Florian Wirtz, striker belia Bayer Leverkusen, yang diperkirakan bakal bersinar di Bundesliga musim 2021/22.
Florian Wirtz, striker belia Bayer Leverkusen, yang diperkirakan bakal bersinar di Bundesliga musim 2021/22. /Twitter @ScoutUnderrated

KABARMEGAPOLITAN.com - Real Madrid terus memantau perkembangan Florian Wirtz, menurut Relevo, dengan harapan mengontraknya pada tahun 2025.

Bakat asal Jerman berusia 20 tahun tersebut bersinar bersama Bayer Leverkusen, menjadi bagian kunci dari skema Xabi Alonso dan menjadi favorit para penggemar.

Bagi klub Merengue, Wirtz merupakan "bakat generasional" lain yang sudah mereka minati selama bertahun-tahun. Laporan dari Valdebebas menyarankan bahwa Real Madrid sangat mempertimbangkan untuk mengontraknya.

Namun, kurangnya ruang dalam skuad Putih membuat tantangan, karena posisinya dianggap sudah diisi oleh Jude Bellingham dan Rodrygo.

Baca Juga: Juventus Disebut Incar Mason Greenwood, Solusi Kalau Gleison Bremer Pindah? 

Pelatih Real Madrid melihat Wirtz sebagai pemain yang serba bisa, mampu bermain baik sebagai penyerang maupun gelandang serang.

Dengan 11 gol dan 17 assist dalam 37 pertandingan musim ini, nilainya di pasar mencapai €110 juta, menjadikannya sebagai permata sepak bola Jerman.

Meskipun diminati oleh Real Madrid, Bayer Leverkusen yakin dapat mempertahankan Wirtz untuk musim depan.

Keberlanjutan pelatih Xabi Alonso adalah kunci dalam strategi ini, dan mereka menganggap pemain tengah Jerman itu sebagai bagian fundamental untuk masa depan tim.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah