Liverpool Bersaing dengan Bayern dan Real Madrid untuk Rekrut Bintang Inggris

- 4 April 2024, 11:40 WIB
Archie Gray (kiri), gelandang serang berusia 15 tahun, menjadi pemain pengganti tidak bermain dalam laga Leeds vs Arsenal di Elland Road semalam.
Archie Gray (kiri), gelandang serang berusia 15 tahun, menjadi pemain pengganti tidak bermain dalam laga Leeds vs Arsenal di Elland Road semalam. /Twitter @sportbible

KABARMEGAPOLITAN.com – Klub rakasa Eropa Bayern Munich dan Real Madrid saat ini sedang melakukan pemantauan terhadap salah satu target transfer muda Liverpool setelah musim spektakuler.

Archie Gray dari Leeds United telah melakukan 43 penampilan tim pertama musim ini, menjadikannya salah satu pemain muda terbaik di Inggris.

Dia tidak memiliki penampilan senior saat memulai musim sebagai pemain berusia 17 tahun, tetapi dia telah menjadi kejutan di lini tengah, menerima panggilan untuk skuad Inggris U19, U20, dan U21 mulai Oktober.

Dia telah membuat 35 penampilan sebagai starter dan menjadi anggota vital tim pengejar promosi Daniel Farke karena bakatnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk bersaing di level tertinggi.

Baca Juga: Sahur Sambil Belanja, Transaksi di Shopee Live Meningkat 44 Kali Lipat pada Big Ramadan Sale 

Dalam hal masa depannya, Whites berada dalam situasi yang baik karena Gray menandatangani kontrak baru awal tahun ini, dengan kontraknya saat ini berlangsung hingga Juni 2028.

Liverpool juga menghadapi persaingan di dalam negeri

Pemain remaja ini dikabarkan menarik minat dari Liverpool, Manchester City, dan Newcastle United, sementara Tottenham Hotspur juga dikabarkan secara cermat memantau situasinya.

Tetapi menurut HITC, Gray juga dikejar oleh Bayern dan Real Madrid, yang mungkin akan membuat tawaran selama jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Kunjungi RS Sultan Thaha Saifuddin, Presiden Jokowi: Tata Ruangnya Rapi dan Bersih 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah