Status Agen Bebas Musim Depan, Marcos Alonso Jadi Incaran Atlético Madrid

- 2 April 2024, 20:15 WIB
Marcos Alonso Saat berseragam Chelsea.
Marcos Alonso Saat berseragam Chelsea. /chelseafc.com

KABARMEGAPOLITAN.com - Segalanya menunjukkan bahwa Barça tidak akan memperpanjang kontrak seorang pemain yang akan dapat berganti suasana dengan status bebas kontrak untuk musim 2024-2025.

Marcos yang, karena itu, merupakan cara yang harus diperhitungkan untuk area pertahanan dari tim Atleti yang dilatih oleh Diego Simeone.

FC Barcelona akan harus membuat banyak keputusan dalam merencanakan musim depan mereka.

Semua ini, ditambah dengan tujuan kuat untuk menyeimbangkan keuangan dengan penjualan yang "menyakitkan" sesekali. Hal ini tampaknya sangat penting untuk masa depan ekonomi tim Barça.

Sementara itu, tidak akan ada brek pada kebocoran biaya dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Pisces Minggu Ini, Berkomitmen pada Kesuksesan Anda Ciptakan

Tokoh yang dimaksud adalah Marcos Alonso (33 tahun), yang terlalu sering terganggu oleh masalah fisiknya. Oleh karena itu, dia bertujuan untuk menjadi agen bebas pada musim panas.

Menurut informasi dari jurnalis Matteo Moretto di Relevo, juga mengutip koran Sport, tujuannya semakin jauh dari Barcelona.

Kita berbicara tentang seorang bek yang ditandai dengan fleksibilitasnya, sebuah kualitas yang menyenangkan Atlético de Madrid untuk merekrut Alonso.

Seorang kenalan lama Fiorentina dan Chelsea, di antara lain, bek kiri ini bisa mengambil tempat dari Mario Hermoso yang tengah diburu Inter Milan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah