Darwin Nunez Belum Konsisten, Liverpool Disarankan Rekrut Striker Brighton, Evan Ferguson

- 2 April 2024, 13:15 WIB
Ilustrasi. Striker Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson
Ilustrasi. Striker Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson /Instagram/@evan.ferguson.9/

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool diarahkan untuk merekrut striker Brighton, Evan Ferguson, pada jendela transfer musim panas dengan striker asal Irlandia itu menarik minat dari klub-klub top Eropa.

Dengan Jurgen Klopp diatur untuk meninggalkan Anfield pada akhir musim, banyak penggemar yang mengantisipasi beberapa pergerakan di balik layar di klub.

Meskipun mereka bersaing untuk gelar Liga Premier musim ini, ada beberapa area yang jelas perlu ditingkatkan dalam skuad dengan posisi striker salah satunya.

Darwin Nunez telah luar biasa sejauh musim ini tetapi pertanyaan telah diajukan tentang konsistensinya di depan gawang dan dengan kemungkinan Mohamed Salah pergi musim panas nanti, mereka akan membutuhkan penyerang yang lebih dapat diandalkan.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Pisces Minggu Ini, Berkomitmen pada Kesuksesan Anda Ciptakan 

Berbicara di Off the Ball, John Giles telah mengklaim bahwa Liverpool harus merekrut striker Brighton, Ferguson, meskipun performa buruknya sejauh musim ini.

"Jika Anda berbicara tentang Manchester United dan Liverpool jika mereka akan membeli seorang striker, saya akan membelinya. Tanpa ragu." Katanya melalui Team Talk.

"Yeah, striker tidak selalu memiliki waktu yang baik, tetapi ketika mereka tidak memiliki waktu yang baik, itulah saat Anda benar-benar menilainya."

The Reds kembali ke puncak klasemen Liga Premier setelah hasil Arsenal melawan Manchester City pada Minggu malam berakhir imbang.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Aquarius Minggu Ini, Tak Pernah Terlambat Mengejar Apa yang Anda Inginkan 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah