Xabi Alonso Dapat Kritikan Lantaran Menolak Liverpool, Kok Bisa?

- 2 April 2024, 12:10 WIB
Xabi Alonso Pelatih Bayer Leverkusen
Xabi Alonso Pelatih Bayer Leverkusen /Foto: @xabialonso

KABARMEGAPOLITAN.com - Richard Keys mengkritik Xabi Alonso setelah ia menolak kesempatan untuk pindah ke Liverpool pada akhir musim Jumat malam.

Dengan Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Merseyside setelah musim ini berakhir, rumor-rumor tidak henti-hentinya mengenai calon penggantinya.

Karena sejarahnya dengan klub dan kesuksesan luar biasa di Bundesliga, Alonso muncul sebagai favorit untuk posisi tersebut seketika dengan banyak orang menganggapnya sebagai target yang ideal.

Tetapi selama konferensi pers Jumat, manajer Spanyol tersebut menyatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Bayer Leverkusen dan bermaksud untuk tetap tinggal di klub tersebut selama satu tahun lagi agar dapat berkembang sebagai manajer muda.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Pisces Minggu Ini, Berkomitmen pada Kesuksesan Anda Ciptakan 

Berbicara di Bein Sports, Keys tidak terkesan dengan keputusannya dan menyebut bahwa klub telah 'menghindari risiko' dengan tidak mengangkatnya.

"Tidak akan pernah ada waktu lagi di mana posisi-posisi itu akan tersedia bagiannya." Katanya.

"Daripada mengambil salah satu dari posisi-posisi itu, dia memutuskan untuk tetap di Bayer Leicester-kusen."

"Dengan Xabi Alonso tidak lagi dalam pembicaraan, pelatih Sporting Lisbon Ruben Amorim muncul sebagai favorit baru untuk menggantikan Klopp, dengan manajer Portugal itu dianggap sebagai salah satu pelatih muda terbaik di dunia."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah