Real Madrid Incar Trent Alexander-Arnold, Liverpool Tawari Kontrak Baru

- 31 Maret 2024, 12:45 WIB
Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold
Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold /Twitter @TrentAA/

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool akan memulai pembicaraan dengan Trent Alexander-Arnold pada akhir musim mengingat minat konkret dari Real Madrid.

Kontrak bek kanan tersebut di Anfield akan berakhir pada tahun 2025 dan hal itu membuat bintang Inggris itu rentan untuk dihubungi oleh klub lain karena musim panas ini akan menjadi waktu terbaik untuk menjualnya jika kontrak baru tidak dapat disepakati.

Salah satu klub yang memperhatikan situasi kontrak Alexander-Arnold di Liverpool adalah Real Madrid, dengan laporan dari Fabrizio Romano minggu lalu menyebutkan bahwa klub La Liga itu memiliki minat konkret terhadap bintang Liverpool tersebut tetapi klub Merseyside tidak ingin menjualnya.

Football Insider sekarang melaporkan bahwa Liverpool akan memulai pembicaraan kontrak dengan pemain berusia 25 tahun itu pada akhir musim karena mereka berencana untuk mempertahankan bakat lokal mereka untuk bertahun-tahun ke depan.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Pos Indonesia, Saatnya Berkembang di Perusahaan BUMN 

Alasan utama Liverpool belum menawari Alexander-Arnold kontrak baru sejauh ini adalah karena banyak hal yang sedang berlangsung di balik layar di Anfield.

Michael Edwards baru saja kembali ke klub Premier League itu dan Richard Hughes diharapkan akan bergabung dengannya sebagai direktur olahraga.

Fokus utama mereka sekarang adalah untuk menemukan pengganti Jurgen Klopp yang akan segera pergi, dan hanya setelah itu, mereka dapat fokus untuk mendatangkan pemain baru dan menawarkan kontrak kepada pemain-pemain saat ini.

Liverpool tentu tidak ingin kehilangan Alexander-Arnold karena dia adalah salah satu bek sayap paling berbakat dalam olahraga sepak bola.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Aquarius di Bulan April 2024 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah