Bintang Barcelona Frenkie de Jong Disebut Siap Dilego, Fabrizio Romano Ungkap Hal Ini

- 31 Maret 2024, 11:15 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. /Reuters/Albert Gea/

KABARMEGAPOLITAN.com - Musim ini tidak menjadi musim terbaik bagi Xavi Hernandez dan Barcelona, dan namun, tim Catalan tersebut menempati posisi kedua di La Liga dan masuk perempat final Liga Champions.

Memperhatikan performa mereka sepanjang musim, keberhasilan di kedua kompetisi tersebut tidak mungkin, tetapi tentu saja mungkin jika mereka mendapatkan keberuntungan pada bagian terakhir musim 2023/24.

Dalam beberapa hal, pengumuman Xavi tentang kepergiannya dari klub telah memotivasi pasukannya yang akan memahami bahwa mereka sekarang bermain untuk tempat mereka, mengingat bahwa calon pelatih baru akan menilai tingkat performa dan sejenisnya begitu mereka memasuki pintu masuk oleh Joan Laporta dan Deco.

Presiden klub dan direktur olahraga berada dalam situasi sulit untuk membalikkan keberuntungan raksasa Spanyol tersebut baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Aquarius di Bulan April 2024 

Kepemimpinan buruk Josep Maria Bartomeu telah membuat Barca terjerat utang yang jelas berdampak pada standar pemain yang bisa dibawa masuk atau dipertahankan.

Salah satu pemain yang nampaknya tidak akan pergi meskipun rumor yang beredar terus-menerus mengaitkannya dengan klub lain adalah Frenkie de Jong.

Pemain Belanda itu sering menjadi poros bagi Catalan ketika fit, serangannya yang energik dari lini tengah menjadi fitur kunci dari irama serangan Barca. Tidak lupa juga keinginannya untuk kembali membantu pertahanan saat diperlukan.

Penampilannya yang bersemangat itu pantas mendapat lebih banyak pujian daripada yang sering dia terima, namun, itu tidak mengurangi kegembirannya mengenakan seragam blaugrana.

Baca Juga: Pos Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja, Saatnya Bergabung dengan Perusahaan BUMN, Sob! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah