Setelah Xabi Alonso Tolak Liverpool, Nama Amorim Muncul sebagai Kandidat

- 31 Maret 2024, 09:25 WIB
Xabi Alonso./X @FabrizioRomano
Xabi Alonso./X @FabrizioRomano /

KABARMEGAPOLITAN.com - Harapan Liverpool untuk mengundang Xabi Alonso kembali ke Anfield pupus pada hari Jumat dengan pemain asal Spanyol itu memutuskan untuk tetap bersama Bayer Leverkusen, yang membuatnya berada dalam jalur untuk meraih gelar Bundesliga pertamanya.

Pemenang Liga Champions selama masa bermainnya bersama Liverpool, Alonso langsung dianggap sebagai favorit untuk menggantikan Jurgen Klopp setelah sang Jerman mengumumkan kepergiannya yang mengejutkan pada bulan Januari ini.

Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, kini menjadi kandidat utama baru menurut bandar judi, diikuti oleh manajer Brighton, Roberto De Zerbi, dan pelatih timnas Jerman, Julian Nagelsmann.

Keputusan Alonso untuk tetap bersama Leverkusen, yang belum terkalahkan dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mengakhiri harapan Liverpool atas kedatangannya yang diharapkan dapat meringankan kepergian Klopp.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Aquarius di Bulan April 2024 

Peruntungan Liverpool di lapangan dan di luar lapangan telah berubah selama delapan setengah tahun kepemimpinan Klopp.

Liverpool memenangkan gelar liga pertamanya dalam 30 tahun pada tahun 2020, setahun setelah memenangkan Liga Champions.

Klopp diyakini akan meninggalkan klub dalam keadaan gemilang.

Liverpool hanya berada di belakang pemimpin klasemen Premier League, Arsenal, hanya berdasarkan selisih gol dengan 10 pertandingan tersisa.

Mereka juga memenangkan Piala Liga bulan lalu dan mungkin akan menghadapi Leverkusen di final Liga Europa dengan kedua tim lolos ke babak delapan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah