West Ham Incar Ivan Toney dari Brentford, Gak Takut Bersaing dengan Arsenal?

- 26 Maret 2024, 09:20 WIB
 Striker Brentford Ivan Toney
Striker Brentford Ivan Toney /Twitter.com @TransferSector/

KABARMEGAPOLITAN.com - West Ham sedang mempertimbangkan untuk melakukan langkah ambisius dengan merekrut penyerang Brentford, Ivan Toney, meskipun ada minat dari Arsenal dan Chelsea terhadap bintang Inggris tersebut.

Peran penyerang di London Stadium telah menjadi masalah sepanjang musim bagi David Moyes karena Michail Antonio mengalami masalah cedera yang konsisten, Danny Ings tidak lagi sebaik dulu, dan sang bos West Ham tidak percaya pada Divin Mubama.

Klub London Timur ini siap untuk merekrut penyerang baru menjelang musim 2024/25 dan Football Insider melaporkan bahwa West Ham ingin membuat pernyataan dengan merekrut Ivan Toney dari Brentford.

The Hammers percaya ada kesempatan bagi mereka untuk merekrut pencetak gol yang prolifik karena masalah keuangan Chelsea dan Arsenal memiliki target lain dalam daftar mereka.

Baca Juga: Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Cek Syaratnya Bro! 

Namun, Arsenal masih harus dianggap sebagai favorit untuk pemain berusia 28 tahun ini.

Arsenal telah lama menunjukkan minat pada Toney dan dilaporkan memimpin dalam perlombaan untuk bintang Brentford tersebut menjelang jendela transfer Januari.

Namun, harga yang diminta oleh Brentford terlalu tinggi selama jendela transfer terbaru, yang mendorong klub-klub tersebut untuk menunda minat mereka hingga musim panas ini.

Penyerang ini diharapkan akan meninggalkan Stadion Gtech menjelang musim baru tetapi masih tidak jelas di mana pemain berusia 28 tahun itu akan pergi.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Bank Danamon, Posisi Ini Menarik, Sob! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah