Mumpung Performa Lagi Bagus di Dortmund, Manchester United Naikkan Harga Jual Jadon Sancho Jadi Segini

- 21 Maret 2024, 17:40 WIB
Jadon Sancho./Instagram/ @sanchooo10
Jadon Sancho./Instagram/ @sanchooo10 /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United mungkin akan menaikkan harga yang diminta untuk Jadon Sancho menjadi sekitar £60 juta setelah performa bagusnya belakangan ini saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Demikian menurut pakar berita transfer Ben Jacobs saat dia berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk edisi terbaru kolom Daily Briefing-nya, dengan masa depan Sancho tampak seperti saga menarik untuk diperhatikan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Ada banyak faktor yang terlibat dalam kesepakatan ini, menurut Jacobs, dengan preferensi Sancho adalah untuk tetap di Dortmund, sementara Manchester United mungkin mencari minat dari klub-klub di Liga Pro Arab Saudi untuk mendapatkan lebih banyak uang dari penjualannya.

Setan Merah sebelumnya meminta sekitar £50 juta untuk pemain internasional Inggris tersebut, tetapi Jacobs mengatakan bahwa sekarang bisa naik menjadi £60 juta, dan masih belum jelas apakah BVB bisa membelinya dengan harga tersebut.

Baca Juga: Inspiratif! 5 Fakta tentang Aliyah, Bunda Anies Baswedan yang sedang Ulang Tahun ke-84 

Sancho memiliki masa depan yang cerah di Dortmund sebelumnya dan dia tampak menikmati sepak bola di sana lagi sekarang di masa pinjamannya yang kedua di Jerman, jadi itu pasti akan menjadi yang paling masuk akal baginya secara pribadi.

Namun, hal-hal jarang sesederhana itu, dan Jacobs juga tidak akan menyingkirkan kemungkinan Sancho kembali ke Old Trafford jika Erik ten Hag meninggalkan posisinya sebagai manajer.

"Manchester United menginginkan setidaknya £50 juta untuk Sancho. Ini adalah angka yang mereka tawarkan kepada klub-klub Saudi musim panas lalu sebelum Sir Jim Ratcliffe mengambil alih kendali olahraga," kata Jacobs.

"Biaya yang diajukan mungkin bahkan naik lebih dekat ke £60 juta mengingat Sancho sekarang bermain secara teratur dan mungkin ada klub-klub lain yang mencari pada musim panas ini.

Baca Juga: Olivier Giroud Tertarik Jajal Major League Soccer, Bakalan Susul Hugo Lloris, Nih! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah