Arsenal Setuju Lego Penyerangnya ke West Ham, Siapa Hayo?

- 20 Maret 2024, 12:05 WIB
Eddie Nketiah (ist)
Eddie Nketiah (ist) /Papaquino sasaja/

KABARMEGAPOLITAN.com – Arsenal telah memutuskan untuk membiarkan Eddie Nketiah meninggalkan London Utara pada musim panas ini, dan hal itu bisa membuka jalan bagi West Ham untuk melakukan langkah tersebut.

David Moyes telah kekurangan penyerang sepanjang musim ini, hanya memiliki Michail Antonio dan Danny Ings sebagai pilihan.

Terkadang, pelatih asal Skotlandia tersebut bahkan tidak memiliki kedua pemain tersebut, sehingga pemain seperti Jarrod Bowen harus bermain di posisi penyerang.

Mendapatkan penyerang nomor sembilan baru adalah prioritas utama menjelang musim kompetisi 2024/25 dan Nketiah bisa menjadi pilihan.

Baca Juga: Manchester City Tertarik Rekrut Calon Pengganti Kevin De Bruyne dari La Liga 

Jurnalis Graeme Bailey mengklaim bahwa Arsenal siap untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu dengan West Ham, Bournemouth, Fulham, dan Crystal Palace semua mengincar langkah tersebut.

Nketiah sebagian besar tampil sebagai pemain pengganti untuk Arsenal musim ini dan telah bermain dalam total 33 pertandingan untuk The Gunners, dengan mencetak enam gol dan lima assist.

Bintang Arsenal ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk West Ham pada musim panas dan karena masih berusia 24 tahun, pemain asal Inggris tersebut masih memiliki waktu untuk berkembang.

Nketiah mungkin tidak akan membuat para penggemar West Ham tertarik pada awalnya karena bukan merupakan nama besar, tetapi seiring waktu, itu bisa menjadi kesepakatan yang menguntungkan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah