West Ham Siap Bayar Segini Demi Rekrut Bintang Man Utd

- 19 Maret 2024, 12:45 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.
Bek Manchester United, Harry Maguire. /Reuters/Lee Smith/

KABARMEGAPOLITAN.com - West Ham United siap membayar sekitar £20 juta untuk merekrut bintang Manchester United, Harry Maguire, pada akhir musim ini.

The Hammers berkeinginan untuk mendapatkan pemain internasional Inggris tersebut musim panas lalu, tetapi tawaran mereka tidak cukup untuk meyakinkan United.

Klub asal London timur itu bersedia membayar hingga £30 juta, tetapi tuntutan lebih tinggi dari United membuat kesepakatan tersebut gagal.

Maguire juga senang untuk bertarung memperebutkan posisinya, tetapi skenario tersebut bisa berubah karena dia memasuki tahun terakhir kontraknya sebentar lagi.

Baca Juga: Ramalan Bintang, Hari Beruntung Zodiak Pisces, Minggu 18 - 24 Maret 2024, Kejar Semua Impian Anda 

The Sun mengklaim bahwa The Hammers akan membuat pendekatan baru untuk mantan kapten United ketika jendela transfer dibuka kembali.

Tim asuhan David Moyes tersebut akan mengusulkan untuk membayar £20 juta dan percaya bahwa mereka bisa menyelesaikan kesepakatan tersebut karena situasi kontrak Maguire di United.

Kontrak Maguire saat ini berakhir pada bulan Juni tahun depan dan sampai saat ini, klub belum mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun.

The Hammers merasa Maguire bisa tergoda untuk menerima tawaran ini kali ini.

Baca Juga: Ramalan Bintang, Hari Beruntung Zodiak Capricorn, Minggu 18 - 24 Maret 2024, Lebih Percaya Diri dalam Bicara 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah