Cicil Tiga Kali, Manchester City Siap Tebus Bruno Guimarães dengan Harga Segini

- 17 Maret 2024, 18:10 WIB
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes /Twitter @OfficialFPL

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester City hampir menyelesaikan kesepakatan besar yang akan membuat PSG kecewa, menurut laporan dari pers Spanyol. Klub ingin memperkuat tim untuk musim depan.

Setelah lolos ke perempat final Liga Champions dengan Real Madrid di jadwal, Manchester City berniat untuk memperkuat statusnya sebagai kandidat untuk kesuksesan berikutnya.

Meskipun tidak ada indikasi bahwa tim Pep Guardiola akan bisa mengulangi musim selegendaris musim lalu, yang ditandai dengan treble Liga Champions, Premier League, dan Piala FA, ambisinya tetap sama di kalangan para pemikir klub.

Dalam hal ini, beberapa penguatan bisa diidentifikasi selama jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Mantan Menteri Keuangan AS Ungkapkan Rencana Pembelian TikTok 

Setelah kedatangan Jérémy Doku, Matheus Nunes, Josko Gvardiol, dan Claudio Echeverri dalam beberapa bulan terakhir dengan total €225 juta, Manchester City bisa kembali memecahkan rekor.

Bukan pemain Belgia, Portugal, Kroasia, atau Argentina, tetapi seorang pemain Brasil yang sudah dikenal di Prancis karena masa-masanya di OL, dan telah dikejar-kejar oleh PSG dalam beberapa bulan terakhir.

Musim panas lalu, klub Inggris itu telah menyatakan minatnya pada seorang mantan pemain Lyon, dalam hal ini Lucas Paqueta, hingga membuat tawaran kepada West Ham hingga 80 juta euro.

Operasi itu akhirnya tidak berhasil karena penyelidikan yang dilakukan atas kasus taruhan olahraga yang melibatkan internasional Brasil tersebut.

Baca Juga: Pantau Kestabilan Harga, BI Sumsel Imbau Masyarakat Bijak dalam Belanja 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah