Segini Uang yang Disiapkan Kalau Ingin Tebus Rodrigo De Paul dari Atletico Madrid

- 17 Maret 2024, 17:05 WIB
Gelandang Atletico Madrid Rodrigo De Paul (kanan) berduel dengan bek Villarreal Alberto Moreno dalam pertandingna Liga Spanyol pada 10 Januari 2022.
Gelandang Atletico Madrid Rodrigo De Paul (kanan) berduel dengan bek Villarreal Alberto Moreno dalam pertandingna Liga Spanyol pada 10 Januari 2022. /Antara//AFP/JOSE JORDAN

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelombang pemain penting terus berdatangan ke Liga Arab Saudi, dan kali ini pemain yang menjadi pusat rumor adalah Rodrigo de Paul, saat ini berada di skuad Atletico Madrid.

Laporan menyarankan bahwa Al Ahli dari Arab Saudi telah menunjukkan minat untuk merekrut gelandang Argentina berbakat ini.

Tim Arab tersebut memiliki perhatian pada De Paul dan bersedia untuk mencoba bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk menandatangani kontrak dengannya.

Namun, diperkirakan bahwa pembicaraan itu tidak akan mudah, karena Rodrigo De Paul adalah aset penting bagi tim dan penampilannya sangat berharga, meskipun kebutuhan ekonomi dari klub merah putih dan terutama potensi ekonomi dari tim Arab bisa berujung pada kesepakatan transfer dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: Mantan Menteri Keuangan AS Ungkapkan Rencana Pembelian TikTok  

40 juta, jumlah minimum yang diminta Atletico.

Itu akan menjadi harga yang ingin dicapai oleh tim Colchonero dengan transfer Rodrigo de Paul.

Sehingga atletico memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali investasi yang dilakukan pada saat itu ketika pemain Albiceleste menjadi bagian dari Udinese, sejak itu bermain di Civitas Metropolitano dengan penampilan yang agak tidak teratur.

Kini ia memiliki kesempatan untuk mengakhiri masa waktunya di Eropa dan mulai mengisi kantongnya dengan uang di Arab Saudi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah