AC Milan Coba Angkut Gelandang Serang Real Madrid, Arda Güler, Pinjam Ya!

- 14 Maret 2024, 17:45 WIB
Arda Güler
Arda Güler /Twitter/ FabrizioRomano

KABARMEGAPOLITAN.com - AC Milan berencana untuk mencoba membawa gelandang serang Real Madrid, Arda Güler, dengan status pinjaman pada musim panas mendatang, seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.

Los Blancos telah mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut dari Fenerbahçe dengan biaya €15 juta pada musim panas tahun lalu, namun dia baru bermain selama 93 menit di semua kompetisi musim ini, dengan cedera menjadi faktor utama dalam penampilannya yang terbatas tersebut.

Meski begitu, Güler tetap punya momen manis pada Minggu lalu, mencetak gol terakhir dalam kemenangan 4-0 melawan Celta Vigo meskipun hanya masuk sebagai pemain pengganti di babak akhir pertandingan.

Usai pertandingan, pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengatakan: "Dia adalah bakat besar, dia bekerja keras, dengan lebih banyak intensitas. Tentu saja, dia akan memiliki masa depan di Real Madrid karena dia adalah bakat besar."

Baca Juga: KEREN! Kemenangan Arsenal Bisa Bawa Mereka Bertemu Manchester City 

Namun, ada perasaan bahwa peluang Güler bersama Los Blancos tidak akan datang tahun depan karena tingkat persaingan di skuad, terutama dengan kehadiran wonderkid Brasil, Endrick, yang bergabung dari Palmeiras, dan potensi kedatangan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappé.

Dengan itu, Milan kembali mengupayakan usaha mereka untuk mendatangkan pemain internasional Turki tersebut setelah kalah dalam perebutan tanda tangan pada tahun lalu.

Milan berencana menggunakan hubungan positif mereka dengan dewan Madrid untuk mendapatkan Güler dengan status pinjaman setelah kesuksesan masa peminjaman Brahim Díaz selama tiga tahun di San Siro.

Rossoneri juga berharap dapat menyertakan klausul pembelian dalam pinjaman yang diusulkan untuk Güler dan berharap dapat meyakinkan sang pemain muda untuk bergabung secara permanen setelah dia terintegrasi dengan formasi Milan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah