Glenn Hoddle Sarankan Striker Serie A Ini untuk Pindah ke Liga Premier

- 14 Maret 2024, 07:30 WIB
Pemain Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen
Pemain Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen /twitter.com/SSCNapoli

KABARMEGAPOLITAN.com - Menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions Napoli melawan Barcelona, mantan manajer Inggris dan sekarang juri TV, Glenn Hoddle, berbicara tentang Victor Osimhen dengan penuh pujian.

Meskipun striker tersebut tidak mencetak gol melawan Barca, Hoddle dan sesama juri, Owen Hargreaves, membicarakan kemungkinan Osimhen bergabung dengan klub Liga Premier pada musim panas ini.

Dia telah lama dikaitkan dengan salah satu mantan klub Hoddle, Chelsea, tentu saja.

Victor Osimhen bisa pindah ke Liga Premier pada musim panas ini

"Dia adalah pemain Liga Premier jika melihatnya, gaya permainannya juga," katanya secara langsung di siaran TNT Sports (dari situs web TNT Sports).

Baca Juga: Luis Enrique Sebut Ligue 1 sebagai Liga yang Mudah! 

"Tapi dia kembali bersemangat. Itu yang utama. Sekarang saya pikir dia kembali ke performa terbaiknya. Dia punya semangat, gerakan, dia ingin mencetak gol. Itulah perbedaan besar, pikiran yang dikehendaki."

Dikabarkan bahwa pemain Nigeria tersebut memiliki klausul pelepasan yang fantastis sekitar €130 juta, yang merupakan jumlah yang luar biasa bagi tim manapun untuk menginvestasikan pada seorang pemain.

Namun, 13 gol dan tiga assist dalam musim 2023/24 yang diwarnai cedera (WhoScored) bersama dengan 31 gol yang ia cetak dalam kampanye juara Scudetto Napoli menunjukkan bahwa dia praktis jaminan gol.

Pada usia 25 tahun, dia memasuki masa-masa terbaik seorang pemain, dan itu kemungkinan akan menjadi keuntungan bagi The Blues atau tim lain yang kemungkinan besar akan memburunya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah