Liga Premier Pekan Ini: Liverpool VS Manchester City, Arsenal Ketemu Brentford

- 8 Maret 2024, 14:03 WIB
Big Match Liga Primer Inggris  Liverpool vs Manchester City.*
Big Match Liga Primer Inggris Liverpool vs Manchester City.* /Vidio.com/

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool akan menjamu Manchester City dalam momen penting dalam persaingan gelar Premier League saat Jurgen Klopp dan Pep Guardiola menyudahi rivalitas mereka di kasta tertinggi pada hari Minggu.

Arsenal yang mencetak gol dengan bebas dapat naik ke puncak setidaknya untuk satu hari ketika mereka menjamu Brentford, sementara Aston Villa akan menghadapi Tottenham dalam pertarungan penting dalam pertarungan finis empat besar.

AFP Sport melihat tiga poin pembicaraan menjelang aksi akhir pekan:

Satu malam tanpa tidur lagi bagi Guardiola

Bos Manchester City, Pep Guardiola, menghadapi satu malam tanpa tidur terakhir saat dia berjuang dengan masalah yang ditimbulkan oleh rival besar nya Jurgen Klopp.

Baca Juga: Nama Paulo Dybala Masuk dalam Radar Incaran Barcelona, Segini Harga Tebusnya 

Pengakuan bomshell Klopp bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai manajer Liverpool pada akhir musim ini telah memberi bobot ekstra pada pertandingan penting melawan City di Anfield pada hari Minggu.

Meskipun Guardiola telah memenangkan lima dari enam gelar Liga Premier terakhir, Klopp telah menjadi duri yang konstan di sisinya, dengan gelar Liverpool tahun 2020 menjadi satu-satunya jeda dalam pemerintahan dinastik City.

Guardiola mengungkapkan kedalaman rasa hormatnya terhadap Klopp ketika dia mengakui bahwa kepergian Jerman itu akan membuatnya lebih mudah untuk rileks sebelum pertemuan dengan Liverpool.

"Aku akan tidur lebih nyenyak. Pertandingan melawan Liverpool hampir selalu menjadi mimpi buruk," kata Guardiola, yang timnya berada di posisi kedua dengan selisih satu poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dengan 11 pertandingan tersisa.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah