Man City Siap Jual Joao Cancelo, Harga Tebusnya Segini

- 9 Maret 2024, 15:25 WIB
Ekspresi winger Barcelona Joao Cancelo
Ekspresi winger Barcelona Joao Cancelo /Tangkapanlayar YouTube Bein/

KABARMEGAPOLITAN.com - Joao Cancelo akan dijual oleh Man City musim panas ini dan bintang Barcelona itu diinginkan oleh klubnya saat ini tetapi klub Catalan tersebut tidak mampu membelinya.

Itu menurut SPORT, yang melaporkan bahwa City akan menjual bintang Portugal itu kepada penawar tertinggi dan telah menetapkan penilaian awal sebesar €40 juta.

Barcelona saat ini memiliki masalah keuangan yang terdokumentasi dengan baik dan akan sangat sulit bagi mereka untuk mengeluarkan uang banyak musim panas ini.

Raksasa La Liga itu tidak akan dapat mengubah peminjaman Cancelo menjadi kesepakatan permanen pada tahap ini, membuka peluang bagi klub lain untuk menandatangani pemain berusia 29 tahun itu.

Tidak ada jalan kembali bagi bek sayap di Man City, meskipun dia adalah pemain kunci bagi Pep Guardiola di masa lalu, karena juara Liga Premier telah berkembang melebihi dirinya.

Baca Juga: Lega! Mathys Tel Akhirnya Perpanjang Kontrak di Bayern Munich 

Di mana Joao Cancelo akan pergi?

Tidak pasti di mana Cancelo akan pergi jika dia meninggalkan Man City tetapi bek itu tidak akan kekurangan klub yang tertarik.

Bintang Portugal itu adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia tidak lama yang lalu tetapi telah kesulitan menghasilkan angka bagus di tim Barcelona yang buruk musim ini, dengan mencetak tiga gol dan memberi assist empat lainnya.

€40 juta adalah jumlah uang yang bagus untuk ditambahkan ke kas transfer Man City untuk musim panas ini saat Pep Guardiola berusaha menjaga klub Manchester tetap unggul dari kompetisi di Inggris dan Eropa.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah