Bayern Munich Kini di Depan Liverpool dalam Dapatkan Jasa Xabi Alonso

- 8 Maret 2024, 18:45 WIB
Xabi Alonso
Xabi Alonso /

KABARMEGAPOLITAN.com  -  Bayern Munich telah unggul di depan Liverpool dalam perlombaan merekrut manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso, yang mendukung laporan dari Jerman.

Dilaporkan pekan ini oleh Sky Germany bahwa Bayern Munich telah membuka diskusi dengan Alonso dan bahwa juara Bundesliga telah menerima sinyal positif dari mantan pemain mereka untuk menggantikan Thomas Tuchel musim depan.

Pelatih Leverkusen adalah kandidat pilihan utama dari raksasa Jerman tersebut dan dikatakan mereka cukup optimis bahwa Alonso akan pindah ke Munich.

Laporan di Inggris sekarang mendukung hal ini karena Jason Burt dari The Telegraph melaporkan bahwa Bayern Munich unggul dari Liverpool dalam perlombaan untuk menunjuk Alonso sebagai pelatih kepala baru mereka.

Baca Juga: Jual Rugi! Jadon Sancho Siap Dilego Manchester United Asal Tawaran Masuk Akal 

Liverpool memiliki dua alternatif untuk Xabi Alonso

Salah satu alasan utama mengapa Liverpool tertinggal dalam perlombaan adalah karena Reds masih mencari direktur olahraga.

Klub Merseyside tersebut perlu memiliki seseorang di tempat sebelum membuat keputusan besar karena mereka akan bekerja sama secara erat dalam beberapa tahun mendatang.

The Telegraph mengatakan bahwa Liverpool belum tentu kalah dalam perlombaan untuk Alonso tetapi mereka tertinggal, sementara juga ada kemungkinan bahwa pelatih asal Spanyol tersebut tetap tinggal di Leverkusen.

Baca Juga: Chelsea Kudu Bayar Kompensasi Segini Kalau Mau Pakai Jasa Roberto De Zerbi 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah