Ambisi Sir Jim Ratcliffe: Menggulingkan Liverpool dan Man City dari Takhtanya

- 8 Maret 2024, 18:15 WIB
Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe /

KABARMEGAPOLITAN.com  -  Sir Jim Ratcliffe tidak membuang waktu untuk melakukan segala sesuatu dengan benar di Man United.

Jauh dari menjadi sosok yang pasif tentang hal-hal, bos INEOS diyakini tengah terlibat langsung di klub, sekaligus mengidentifikasi praktik dan proses yang bisa disederhanakan dan diperbaiki.

Kemungkinan besar baru musim depan kita bisa benar-benar mulai melihat hasil kerjanya, jadi sementara itu sangat penting bagi Sir Jim untuk segera bertindak dan berkonsentrasi pada aspek-aspek yang dia miliki kendali dan kepastian tertentu.

Dia ingin menggulingkan Liverpool dan Man City dari takhtanya masing-masing, dan dia bisa membuat keputusan cepat lainnya yang akan semakin mengguncang Liverpool.

Baca Juga: Chelsea Kudu Bayar Kompensasi Segini Kalau Mau Pakai Jasa Roberto De Zerbi 

Menurut Mirror Sport, The Reds telah menyusun daftar singkat beberapa kandidat untuk menggantikan Jorg Schmadtke sebagai direktur olahraga.

Michael Edwards adalah favorit jelas dari sudut pandang klub, meskipun diyakini bahwa dia tidak tertarik untuk kembali.

Florent Ghisolf, direktur olahraga di Nice, adalah calon lain yang potensial, tetapi mengingat INEOS memiliki saham di klub Ligue Un tersebut, sulit untuk membayangkan bahwa Sir Jim akan ingin membantu salah satu rival terbesar klub di Premier League.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah