Tottenham Hotspur Ajak Striker Brentford, Ivan Toney Bergabung dengan Skuat Ange Postecoglou

- 8 Maret 2024, 17:15 WIB
Ivan Toney
Ivan Toney /Instagram/@ivantoney

KABARMEGAPOLITAN.com  -  Bos Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, bisa meningkatkan usahanya untuk menggoda striker Brentford, Ivan Toney, ke Hotspur Way jika rival-rival London, Arsenal dan Chelsea, mengakhiri minat mereka menjelang pembukaan jendela transfer musim panas, sumber GIVEMESPORT telah mengungkapkan.

Mantan kepala Celtic sudah berhasil mendapatkan jasa Lucas Bergvall menjelang kampanye 2024/25, dengan remaja asal Swedia tersebut akan bergabung dengan Spurs pada akhir musim setelah kesepakatan senilai £8,5 juta dengan Djurgardens disepakati meskipun Barcelona juga bersaing untuk mendapatkannya, tetapi ia tidak mau berdiam diri.

Toney, yang kembali dari larangan delapan bulan setelah mengakui 232 pelanggaran peraturan taruhan Football Association pada Januari, telah masuk ke radar Tottenham dan beberapa klub lainnya di tengah ketidakpastian terus-menerus mengenai di mana masa depannya.

Tottenham akan terus memantau situasi Toney hingga akhir musim sebelum mungkin menguji tekad Brentford jika menjadi jelas bahwa persaingan ketat untuk mendapatkan tandatangannya telah berkurang pada saat jendela transfer dibuka kembali, menurut sumber GMS.

Baca Juga: Chelsea Kudu Bayar Kompensasi Segini Kalau Mau Pakai Jasa Roberto De Zerbi 

Lilywhites tidak berminat untuk terlibat dalam perang penawaran dengan Chelsea atau Arsenal, tetapi Postecoglou telah diberikan harapan untuk memiliki jalur yang jelas pada pemain internasional Inggris yang telah mencatat satu penampilan itu karena kedua klub saat ini sedang mencari opsi alternatif saat mereka bersiap untuk kampanye 2024/25.

Meskipun Tottenham tidak mencari pengganti langsung untuk Harry Kane dan mungkin tidak akan menyetujui untuk mendatangkan seorang striker di musim panas, setelah melihat lulusan akademi mereka menyelesaikan kepindahannya senilai £100 juta ke juara Bundesliga saat ini Bayern Munich beberapa jam sebelum tim mereka memulai musim mereka di Brentford, sikap mereka mungkin akan berubah jika ketersediaan Toney menjadi jelas.

Spurs mengagumi pemain berusia 27 tahun itu dan merasa bahwa dia akan cocok dengan rencana Postecoglou, setelah melihatnya menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Premier League musim lalu.

Sumber GMS memahami bahwa mereka bisa memulai negosiasi jika dianggap dapat diambil dan klub saat ini bersedia melepaskannya dengan harga £60 juta atau kurang dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Serhou Guirassy dalam Incaran Manchester United, Stuttgart Pasang Bandrol Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah