Arsenal Incar Winger Borussia Dortmund, Harganya Lumayan, Bos!

- 8 Maret 2024, 16:30 WIB
Donyell Malen, Pemain Dortmund/Instagram.com/@donyellmalen
Donyell Malen, Pemain Dortmund/Instagram.com/@donyellmalen /

KABARMEGAPOLITAN.com  - Arsenal berencana untuk melakukan langkah pada musim panas mendatang dengan potensi pembelian winger Borussia Dortmund, Donyell Malen, jika upaya manajer Mikel Arteta untuk menarik target yang lebih mahal ke Stadion Emirates tidak membuahkan hasil, sumber GIVEMESPORT telah mengungkapkan.

The Gunners tidak takut untuk menghabiskan uang dalam upaya mereka untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk gelar Liga Premier, dengan Declan Rice menjadi pembelian termahal klub ketika ia menyelesaikan kepindahannya senilai £105 juta dari rival London West Ham United pada bulan Juli, dan direktur olahraga Edu telah mengidentifikasi akuisisi potensial.

Malen, yang telah mencetak 12 gol dan memberikan empat assist musim ini saat Dortmund berusaha meraih gelar dan kualifikasi Liga Champions, telah masuk radar Arsenal saat persiapan dilakukan menjelang dimulainya kampanye 2024/25.

Arsenal diperkirakan akan mengirim pencari bakat untuk menonton Malen selama jadwal pertandingan penting - yang melibatkan Dortmund menghadapi tim seperti Eintracht Frankfurt, Bayern Munich, dan pemuncak klasemen Bundesliga Bayer Leverkusen - karena ia diidentifikasi sebagai alternatif yang lebih murah dari target utama lainnya, menurut sumber GMS.

Baca Juga: Chelsea Kudu Bayar Kompensasi Segini Kalau Mau Pakai Jasa Roberto De Zerbi 

Bintang Crystal Palace Michael Olise telah masuk dalam daftar keinginan Arteta, bersama dengan playmaker Wolverhampton Wanderers Pedro Neto dan lulusan akademi Athletic Bilbao Nico Williams, setelah pelatih Spanyol tersebut membidik untuk memperkuat opsi lebar timnya.

Meskipun sumber GMS memahami bahwa Malen tidak dipandang sebagai target utama di Arsenal, Dortmund diyakini bersedia menjualnya dengan harga sekitar £26 juta setelah mereka menetapkan harga yang sama padanya selama jendela transfer musim dingin, dan ia akan menjadi rekrutan musim panas yang lebih hemat biaya.

Profil pemain berusia 25 tahun ini menarik bagi Arsenal yang sedang memburu gelar, dengan nilai tersebut membuat kedatangannya di Stadion Emirates menjadi prospek yang lebih menggoda setelah performanya meningkat sejak awal tahun, dan statistik menunjukkan bahwa ia lebih produktif di depan gawang daripada Neto dan Williams musim ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah