AC Milan dan AS Roma akan Jalani Pertandingan Musim Post Season di Perth, Sudah Siap Nonton?

- 8 Maret 2024, 12:10 WIB
Logo AC Milan.
Logo AC Milan. /Pixabay/jorono/

KABARMEGAPOLITAN.com  -  Klub Italia, AC Milan, akan melakukan perjalanan ke Australia untuk pertama kalinya dalam 30 tahun untuk menghadapi AS Roma dalam pertandingan musim post season di Perth. 

Kedua tim akan bertemu di Perth Stadium yang berkapasitas 65.000 penonton pada 31 Mei, dengan kedua tim memiliki basis penggemar yang kuat di negara itu.

"Kesempatan untuk kembali ke Australia sangat menggembirakan bagi AC Milan," kata Giorgio Furlani, CEO klub, dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu malam.

"Kami bangga telah dipilih bersama AS Roma dan oleh karena itu bersyukur kepada Pemerintah Australia Barat atas undangannya."

Baca Juga: Serhou Guirassy dalam Incaran Manchester United, Stuttgart Pasang Bandrol Segini 

Juara Eropa tujuh kali terakhir kali bermain di Australia pada tahun 1993 ketika mereka menghadapi tim nasional Australia di Sydney dan Melbourne.

"Menyelenggarakan pertandingan antara AC Milan dan AS Roma di sini di Perth adalah kesempatan yang fantastis bagi kami untuk memperkuat hubungan kami dengan Italia," kata Roger Cook, Premier negara bagian Australia Barat.

Roma terakhir kali bermain di Australia pada tahun 2015, ketika mereka bertemu dengan Real Madrid dan Manchester City.***

Editor: Yuliansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah