PSG Goda Bukayo Saka, Arsenal Dikasih Uang Segini

- 7 Maret 2024, 20:15 WIB
Bukayo Saka.
Bukayo Saka. /Reuters/Molly Darlington/

KABARMEGAPOLITAN.com - Sebagai pemain bintang bagi tim Arsenal yang bercita-cita untuk memenangkan Liga Premier, sang penyerang telah masuk dalam agenda masa depan PSG.

Seperti yang biasa dilakukan dalam beberapa hari terakhir, Paris Saint-Germain terus menambah opsi untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Musim 2023-2024 ini menjadi salah satu musim konsekrasi mutlak dalam elite sepak bola untuk Bukayo Saka (22 tahun) yang merupakan salah satu pemimpin dari tim Arsenal yang menarik.

Sebuah tim yang, pasti, akan melakukan upaya besar dengan ambisi untuk mengakhiri hegemoni terbaru Manchester City di Liga Premier.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Kopenhagen, Erling Haaland Abaikan Kritik, Bidik Kesempurnaan 

Dalam skenario ini, kelangsungan bintang muda mereka hampir menjadi masalah negara dalam skuad yang dipimpin dengan sempurna oleh Mikel Arteta.

Bahkan, perlu dicatat bahwa sang penyerang memiliki penilaian nilai yang sangat tinggi sebesar €170 juta, jumlah yang seharusnya meredakan euforia para penggemarnya.

Namun, dari Inggris mereka menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain bermaksud untuk menguji Arsenal untuk Saka.

Alasannya jelas: juara Ligue 1 terus bekerja untuk mencari pewaris ideal untuk Kylian Mbappe. Seorang bintang Bondy yang akan segera tiba di Real Madrid.

Baca Juga: Luis Enrique Sebut Musim Depan PSG Jauh Lebih Kuat, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah