Jorginho Percaya Arsenal Lebih Dewasa Dibandingkan Musim Lalu, Ini Sebabnya

- 7 Maret 2024, 18:10 WIB
Jorginho
Jorginho /football.london/

KABARMEGAPOLITAN.com - Jorginho percaya bahwa Arsenal yang mencetak gol secara gratis mendekati persaingan gelar Liga Premier dengan lebih dewasa dibandingkan musim lalu, ketika mereka gagal di depan garis finis.

Pemain-pemain Mikel Arteta berada di puncak klasemen sebagian besar musim 2022/23 tetapi Manchester City melampaui mereka menjelang akhir musim untuk mengamankan gelar ketiga mereka secara beruntun.

Arsenal telah memasuki masa-masa sulit sejak awal tahun ini, memenangkan semua tujuh pertandingan liga dengan agregat skor 31-3 saat mereka berusaha menjadi juara Inggris untuk pertama kalinya sejak 2004.

Pada posisi ketiga, Gunners menghancurkan klub papan bawah Sheffield United 6-0 pada hari Senin untuk hanya berjarak satu poin di belakang City dan dua poin di belakang Liverpool, dengan 11 pertandingan tersisa.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Kopenhagen, Erling Haaland Abaikan Kritik, Bidik Kesempurnaan 

"Pertunjukan skuad (sangat bagus) dan mentalitas untuk memulai dengan kuat dan terus mempertahankan momentum," kata Jorginho setelah kemenangan timnya yang dominan di Bramall Lane.

"Benar-benar bagus melihat sebuah tim bermain maju dan ingin terus maju."

Ditanya apa yang berbeda tentang tim ini tahun ini dibandingkan dengan yang hanya kurang tahun lalu, tambahan internasional Italia tersebut, "Saya pikir kedewasaan.

"Kami jauh lebih dewasa dalam cara kami bersaing dan cara kami mengelola pertandingan. Saya pikir begitulah."

Baca Juga: Luis Enrique Sebut Musim Depan PSG Jauh Lebih Kuat, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah